Saturday, October 21, 2017
Home / Lain-lain / Kumpulan Motto Hidup Singkat Bahasa Inggris dan artinya

Kumpulan Motto Hidup Singkat Bahasa Inggris dan artinya

Kumpulan Motto Hidup Singkat Bahasa Inggris dan artinya

-Kumpulan Motto Hidup Singkat Bahasa Inggris dan artinya-Dalam menjalani sebuah kehidupan, pasti akan selalu ada rintangan yang akan kita temui. Apapun masalah dan rintangan yang kita temui, pastikan kita melaluinya dengan usaha dan semangat pantah menyerah. Berikut ini adalah kumpulan kumpulan Motto hidup singkat bahasa inggris dan artinya yang bisa anda jadikan sebagai penyemangat dalam menghadapi masalah dan meraih kesuksesan.

Kumpulan Motto Hidup
Dibawah ini adalah contoh 28 Kumpulan Motto Hidup Singkat Bahasa Inggris dan Artinya

Motto Makna
Ed Cole once told, You don’t drown by falling in the water; you drown by staying there. Ed Cole pernah berkata, Kamu tak akan tenggelam jika terjatuh dalam air, yang membuatmu tenggelam adalah kau tetap diam disana.
Henry Ford already said, Failure is the opportunity to begin again more intelligently. Henry Ford pernah berkata, Kegagalan adalah sebuah kesempatan untuk memulai lagi dari awal dengan pengetahuan yang didapatkan.
Winston Churchill once said, If you’re going through hell, keep going. Winston Churcil pernah berkata, Jika kau sedang menghadapi masalah, tetap hadapi masalah tersebut.
George S. Patton declared, I don’t measure a man’s success by how high he climbs, but how high he bounces when he hits bottom. George S. Patron berkata, Saya tidak menilai kesuksesan seseorang dengan bagaimana cara dia bias sukses, tetapi lebih ke bagaimana cara dia menghadapi kegagalan.
Michael Jordan once told, I’ve failed over and over and over again in my life. And that is why I succeed. Michael Jordan pernah berkata, Saya mengalami kegagalan terus menerus dalam hidup saya. Itulah yang membuat saya sukses.
Joshua J. Marine once told, Challenges are what make life interesting. Overcoming them is what makes life meaningful. Joshua J. Marine berkata, Tantangan adalah apa yang membuat hidup ini menjadi lebih menarik. Menghadapi tantangan membuat hidup menjadi bermakna.
H. Jackson Brown Jr. once told, Don’t say you don’t have enough time. You have the same number of hours per day that given to Michelangelo, Helen Keller, Pasteur,  Mother Teresa, Leonardo da Vinci,  and Albert Einstein, Thomas Jefferson. H. Jackson Brown Jr. pernah mengatakan, Jangan berkata kalau kau tidak memiliki cukup waktu. Kau memiliki waktu yang sama dengan orang hebat seperti Michelangelo, Helen Keller, Pasteur,  Mother Teresa, Leonardo da Vinci,  and Albert Einstein, Thomas Jefferson
Michelangelo once told, If people only knew how hard I’ve worked to gain my mastery, it wouldn’t seem so wonderful at all. Michelangelo mengatakan bahwa, Jika orang hanya mengetahui bagaimana saya telah bekerja keras untuk sukses, rasanya tidak akan memuaskan sama sekali.
Zig Ziglar once told, There are no traffic jams on the extra mile. Zig Ziglar berkata, Tidak ada yang bias menghambatmu dalam meraih sukses.
Vidal Sassoon once told, The only place where success comes before work is in the dictionary. Vidal Sassoon mengatakan, Kemauan adalah kunci dari keberhasilan kita dalam bekerja.
Thomas Edison once told, There is no substitute for hard work. Thomas Edison berkata, Tidak ada yang namanya pengganti dari kerja keras.
Beverly Sills once said, There are no shortcuts to any place worth going. Beverly Sills berkata, Tidak ada yang namanya jalan pintas dalam menuju kesuksesan.
John Maxwell said, There are two kinds of people in this world. Those who want to get things done and those who don’t want to make mistakes. John Maxwell mengatakan, Hanya ada dua tipe orang di dalam dunia ini. Yaitu orang yang hanya ingin semuanya bisa selesai, dan orang yang teliti.
Robert Collier once told, Success is the sum of small efforts, repeated day in and day out. Robert Collier pernah berkata, Kesuksesan adalah gambaran kecil dari kegigihan yang kita lakukan setiap hari.
Thomas Jefferson once told, I find that the harder I work, the more luck I seem to have. Thomas Jefferson pernah mengatakan, Saya akhirnya mengetahui jika semakin keras saya berusaha, semakin beruntung pula saya.
John D. Rockefeller once told, The secret of success is to do the common things uncommonly well. John D. Rockefeller berkata, Rahasia dari kesuksesan itu adalah melakukan hal-hal yang biasa dengan cara yang tidak biasa.
John Maxwell once said, Successful and unsuccessful people do not vary greatly in their abilities. They vary in their desires to reach their potential. John Maxwell pernah mengatakan, Tidak ada perbedaan kemampuan yang mencolok dari orang yang berhasil dan orang yang tidak sukses. Perbedaanya hanya terletak pada kemauan mereka dalam mencapainya.
Arthur Ashe already said, Start where you are. Use what you have. Do what you can. Arthur Ashe berkata, Mulailah dari apa yang kamu punya, dimana kamu berada saat ini. Dan lakukanlah apa yang kamu bias.
John Wooden once told, Don’t let what you cannot do interfere with what you can do. John Wooden mengatakan, Jangan biarkan apa yang dapat kamu lakukan terhalang oleh apa yang tidak dapat kamu lakukan.
Stephen King once said, Talent is cheaper than table salt. What separates the talented individual from the successful one is a lot of hard work. Stephen King berkata, Bakat itu dapat dengan mudah didapatkan. Yang memisahkan orang berbakat  dari kesuksesan bisa dilihat dari bagaimana mereka bekerja keras.
Babe Ruth once said, It’s hard to beat a person who never gives up. Babe Ruth mengatakan, Sangat sulit untuk mnegalahkan orang yang tidak pernah menyerah.
Marvin Phillips once said, The difference between try and triumph is just a little oomph! Marvin Phillips pernag mengatakan, Hanya ada sedikit perbedaaan kata antara kemenangan dan kemauan mencoba. (Try and Triumph dlm Bahasa Inggris).
Margaret Mead spoke, I learned the value of hard work by working hard. Margaret Mead mengatakan, Saya mempelajari nilai dari kerja keras dengan bekerja keras itu sendiri.
Arnold Palmer once said, Always make a total effort, even when the odds are against you. Arnold Palmer pernah mengatakan, Selalu lakukan usaha dengan maksimal, bahkan jika terasa ada yang menentangmu.
Theodore Roosevelt said, Nothing worth having comes easy. Ed Cole berkata. Tidak ada kemenangan yang dicapai dengan mudah.
Ann Landers once said, Nobody ever drowned in his own sweat. Ann Landers mengatakan, Tidak ada seorangpun yang akan tenggelam dalam keringatnya sendiri.
Albert Einstein told, In the middle of difficulty lies opportunity. Albert Einstein berkata, Dalam setiap kesusahan pasti terdapat sebuah kesempatan.
Eric Thomas said, All roads that lead to success have to pass through hard work boulevard at some point. Eric Thomas mengatakan, Jalan yang mengarah menuju sebuah keberhasilan harus melalui jatuh bangun pada.

Demikian Kumpulan Motto Hidup Singkat Bahasa Inggris dan artinya, Jangan Lupa lihat Juga Untuk artikel lainya tentang Kumpulan Motto Skripsi Bahasa Inggris. Semoga Bermanfaat. 

Pencarian Terkait:

  • https://englishclas com/kumpulan-motto-hidup-singkat-bahasa-inggris-dan-artinya/
  • motto hidup singkat dalam bahasa inggris dan artinya
  • motto hidup singkat dlm bahasa inggris
  • motto inggris si
  • katakata motto kehiduoan b inggris

Check Also

Pembelajaran Tentang Asking and Giving Permission

Pembelajaran Tentang Asking and Giving Permission

Asking & Giving permission -Pembelajaran Tentang Asking and Giving Permission-Giving permission adalah sebuah ungkapan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!