Poster Bahasa Inggris Tentang Pendidikan yang Menginspirasi

Posted on
Poster Bahasa Inggris Tentang Pendidikan yang Menginspirasi
Poster Bahasa Inggris Tentang Pendidikan

-Poster Bahasa Inggris Tentang Pendidikan yang Menginspirasi-Saat ini poster Bahasa Inggris tentang pendidikan menjadi hal yang banyak dicari karena selain dibutuhkan pelajar, beberapa instansi pun memerlukannya. Dalam pembuatan nya tidak terlalu rumit, namun ada beberapa hal yang harus terkandung di dalamnya, salah satunya konten berbobot.

Berbagai Poster Bahasa Inggris tentang Pendidikan yang Terpopuler

Poster bahasa Inggris adalah salah satu hal yang dicari oleh banyak orang. Ketika membuatnya, ada baiknya Anda memperhatikan berbagai aspek dan memahami cara pembuatan nya. Agar lebih paham, berikut beberapa contohnya:

1. Dreams Come True with Education

Dari poster itu dapat diketahui bahwa pendidikan sangat penting. “Dengan belajar seseorang mampu meraih cita-citanya”. Selain itu, ia pun dapat bisa memberikan bantuan untuk orang lain lebih baik apabila mampu menjadi orang sukses. Tentu untuk mewujudkannya membutuhkan sebuah perjuangan.
Poster di atas kalimatnya pendek, namun artinya cukup mengena. Mencapai impian tidaklah mudah dan bila ingin meraih cita-cita, salah satunya dengan belajar sungguh-sungguh di bangku sekolah. Jika berprestasi dan mendapatkan nilai baik, tidak menutup kemungkinan bisa memperoleh pekerjaan impian.

2. Education Breeds Confident, Confident Breeds Hope, Hope Breeds Peace

Poster di atas mengandung arti bahwa “Pendidikan mengembangkan percaya diri, percaya diri mengembangkan harapan, dan harapan mengembangkan kedamaian”. Dapat ditarik kesimpulan bahwa, belajar membuat seseorang merasakan ketenangan luar biasa terutama ketika menghadapi masalah.
Hal ini dikarenakan, ia bisa berpikir jernih sehingga memiliki potensi untuk menyelesaikan masalah. Sebab, kepala dingin sangat diperlukan ketika menghadapi problematic kehidupan. Apabila memiliki otak yang cerdas, kebanyakan orang akan merasa lebih tenang

3. Mistakes Make us Laugh, Mistakes Make us Learn

Poster tersebut mengandung arti bahwa “Kesalahan membuat kita tertawa, kesalahan membuat kita belajar”. Kata-kata itu memberikan penjelasan bahwa jika seseorang melakukan salah, ada hal yang seharusnya diperoleh. Ia seharusnya memahami bahwa dari itu dia bisa mempelajari makna kehidupan.
Selain itu, poster itu mengandung pengertian bahwa kesalahan seharusnya ditertawakan, bukan ditangisi. Sebab, kebanyakan orang hanya menangisi kesalahannya. Inilah yang membuat banyak pihak stress dengan hidupnya. Akan lebih baik jika menertawakan lalu belajar dari kesalahan tersebut.

4. Education is Like an Arrow, You Can Use it to Catch the Bird

Poster berisikan makna bahwa “Pendidikan adalah senjata paling hebat yang dapat digunakan untuk mengubah dunia”. Dari sana, bisa disimpulkan bahwa belajar akan merubah hidup seseorang. Itulah mengapa banyak orang menginginkan bersekolah setinggi-tingginya.
Bila bersekolah, orang bisa memperoleh sebuah keahlian yang dibuktikan dengan sertifikat atau rapor. Apabila itu ia gunakan untuk melamar pekerjaan, maka hidup seseorang akan berubah. Bahkan, masyarakat miskin pun dapat meningkatkan derajat keluarganya apabila bersungguh-sungguh.

5. Lots of Ideas Add to Other Ideas, All Ideas are Welcome be Different

Dari poster di atas mengandung arti bahwa keberadaan ide yang dimiliki seseorang bisa mempengaruhi lainnya. Selain itu, jika segala inspirasi disatukan akan memberikan sebuah perubahan. Hal itu umumnya dapat dimiliki apabila orang bersekolah atau mengenyam pendidikan.
Ketika bersekolah, guru mengajarkan berbagai ilmu. Selanjutnya, siswa akan diberikan tugas serta penilaian. Dari pembelajaran tersebut, dapat diperoleh pengetahuan hingga seseorang mampu mengeluarkan ide dengan berpendapat.

6. School is our Second Home

Poster Bahasa Inggris tentang pendidikan paling populer adalah “Sekolah adalah rumah kedua”. Bisa dikatakan bahwa sarana belajar tersebut harus diperlakukan seperti hunian, tempat yang nyaman. Di sana Anda dapat mempelajari banyak hal mulai dari materi hingga kebiasaan baik.
Sekolah merupakan rumah kedua karena di sini siswa meraih pendidikan keduanya selain asuhan oleh orang tua. Guru adalah pendidik dan menjadi orang tua asuh ketika berada di sekolah. Bisa dikatakan, sekolah ini penting karena tempat itu merupakan sarana yang dipakai dalam proses belajar mengajar.

7. The Taste of Education is Bitter but You Will Get Sugar at the End

Poster di atas mengandung arti bahwa “Belajar memang terasa menyulitkan dan terkadang prosesnya kurang menyenangkan”. Namun, hasil akhirnya akan sangat menyenangkan. Ini memberikan arti bahwa untuk meraih kesuksesan membutuhkan pengorbanan, sebab itulah harga yang harus dibayar.
Bersekolah hingga ke tingkat tinggi membutuhkan waktu yang lama, apalagi jika seseorang berkeinginan mengenyam pendidikan hingga S3. Dengan bersekolah, seseorang bisa mandiri karena mampu meraih pekerjaan impiannya. Tentu untuk mewujudkannya memerlukan usaha dan doa.

8. The Education is the Best Provision for the Journey to the Old Age

Poster selanjutnya yang tidak kalah populer adalah “Pendidikan adalah bekal perjalanan terbaik menuju hari tua”. Dengan bersekolah, seseorang tidak hanya memperoleh ijazah saja, namun ilmu pun ia dapati. Ini bisa digunakan untuk menghadapi banyak masalah hidup baik langsung atau tidak langsung.
Perjalanan hidup seseorang sangat panjang. Namun, kehidupan terasa lebih ringan apabila memiliki pendidikan yang baik. Terbukti, dengan pendidikan, orang dapat bertahan. Ia bisa mendapatkan pekerjaan hingga mampu memenuhi berbagai kebutuhannya. Alhasil, hingga tua hidupnya pun makmur.

9. Everybody is Unique and Not all Bird Can Fly

Ini dapat menjadi salah satu kata-kata terbaik yang ditempel kan pada dinding sebagai pengingat siswa. Semua orang itu genius tapi jika Anda menyuruh seekor penguin untuk terbang, ia akan beranggapan dirinya bodoh. Oleh karena itu, sebaiknya jangan membanding-bandingkan diri dengan pihak lainnya.
Semua orang memiliki bakatnya masing-masing, sebab tidak semua orang ahli dalam berhitung. Sebagian memiliki kemampuan lebih dalam hal seni atau budaya. Orang baik tidak akan membandingkan kemampuan seseorang dengan pihak lainnya karena itu adalah hal tidak sebanding.

10. Never Stop Learning

Ada lagi poster terbaik yang sering ditemukan di berbagai tempat yakni “Never Stop Learning”. Kalimat tersebut mengandung makna bahwa Anda tidak boleh berhenti belajar. Meskipun merasa lelah menghadapi berbagai tantangan, maka sebaiknya tidak menjadikan hal itu sebagai halangan.
Jika ada permasalahan dalam menuntut ilmu, Anda sebaiknya mencari jalan keluarnya dengan berbagai cara. Apabila tidak menemukannya, berhentilah sesaat untuk istirahat. Jangan pernah berputus asa dalam mencari ilmu karena indahnya akan dirasakan setelah semuanya berakhir.

11. It’s Time to Learn and Laugh

Poster lainnya yang mengandung tentang pendidikan adalah “It’s time to Learn and Laugh”. Kalimat tersebut berisikan pesan bahwa inilah saatnya untuk belajar dan tertawa. Pembelajaran dengan cara menyenangkan akan membuat anak-anak merasa lebih bahagia.
Belajar sambil bermain adalah kunci keberhasilan mempelajari sesuatu. Bila menggunakan permainan, seseorang dapat lebih memahami materi yang diajarkan oleh pendidik. Poster itu memberitahukan bahwa metode belajar dengan sarana games memberikan kemudahan bagi siswa.
Demikian beberapa informasi mengenai poster Bahasa Inggris tentang pendidikan yang bisa menginspirasi untuk selalu rajin belajar. Saat membuatnya, pastikan Anda menggunakan kata-kata indah agar lebih bermakna. Jika memakai kalimat pengandaian, pastikan itu mudah dipahami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *